Harga Sunat Laser Dewasa 2019

f:id:klinikraphael2019:20190510145907j:plain

harga sunat laser dewasa 2019

Harga Sunat Laser Dewasa 2019

Klinik raphael memberikan promo harga sunat laser dewasa 2019 yang akan berlangsung selama beberapa bulan kedepan dengan biaya yang terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah dan sudah include dengan fasilitas lainnya.

Untuk menanyakan harga dan fasilitas yang didapatkan dari sunat laser di klinik raphael tersebut, bisa konsultasikan online gratis dengan menghubungi kami melalui telepon dan whatsapp di 0857-7077-3681.

Sunat di masyarakat kita sudah menjadi tradisi atau keharusan untuk yang menganut agama islam dengan kelamin laki-laki. Sunat dilakukan dengan berbagai alasan, tradisi tersebut dilakukan pada beberapa agama dan budaya dibeberapa negara, termasuk Indonesia.

Sunat diharuskan kepada kaum laki-laki dengan ketentuan prosedur dari bidang medis, karena apabila tidak dengan segera melakukan sunat maka akan berdampak kepada penyakit phimosis, kulup dan gangguan lainnya. Berikut dibawah ini beberapa cara sunat yang pada umumnya sudah dilakukan, antara lain:

  1. Sunat laser
  2. Sunat dosumsisi atau konvensional
  3. Sunat lonceng
  4. Sunat klem
  5. Flash cutter
  6. Smart clamp
  7. Dan lain-lain

Ingin mengetahui perbedaan dari setiap masing-masing jenis sunat laser dan harga bisa kamu konsultasikan secara online kepada pihak tenaga medis kami melalui telepon dan whatsapp seperti keterangan pada gambar dibawah ini.

Setiap dari pertanyaan harga sunat laser dewasa 2019 dan lainnya kepada tenaga medis kami mengenai penyakit kulit kelamin dan sunat laser dewasa merupakan pribadi dan akan kami jaga kerahasiaan dari pasien klinik raphael.

 

Metode Sunat Laser Dewasa

Beberapa belakangan ini dunia medis telah mengembangkan metode sunat laser dengan cara pemotongan kulup menggunakan sinar laser. Metode tersebut tidak lagi menggunakan pisau bedah dalam membuang atau memotong kulup pada penis.

Berikut dibawah ini beberapa penelitian untuk menjelaskan mengenai keunggulan dalam menggunakan metode sunat laser di klinik raphael cikarang, antara lain:

  1. Proses waktu pengerjaan sunat laser lebih efisien apabila dibandingkan dengan menggunakan pisau bedah.
  2. Pendarahan yang dikeluarkan dari hasil pembuangan kulup menggunakan metode laser lebih singkat daripada menggunakan pisau bedah.
  3. Metode sunat laser banyak dibuktikan dalam masa penyembuhan lebih singkat, karena menggunakan sistem lem jaringan lebih unggul daripada penggunaan jahitan seperti menggunakan pisau bedah
  4. Penampilan hasil pembuangan kulup menggunakan laser, lebih baik daripada menggunakan pisau bedah.
  5. Biaya atau harga sunat laser dewasa 2019 terjangkau dan sudah include dengan fasilitas lainnya.

Apabila ingin mengetahui lebih mengenai keunggulan dari menggunakan metode laser bisa konsultasikan secara online kepada tenaga medis klinik raphael melalui telepon dan chat whatsapp sesuai dengan keterangan pada gambar dibawah ini.

Dari setiap pertanyaan kamu seputar sunat laser maupun penyakit kulit kelamin merupakan bersifat private (rahasia) dan akan kami jaga dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Kelebihan dan Kekurangan Sunat Laser

Sunat yang sudah dilakukan sejak dahulu sampai dengan saat ini sudah menggunakan metode laser, pasti terdapat kelebihan dan kekurangan dalam memilih harga sunat laser dewasa yang perlu diketahui, antara lain:

Kelebihan :

  1. Mengurangi dampak resiko terhadap penularan penyakit seksual.
  2. Mencegah terjadinya peradangan glans (balanitis).
  3. Mencegah terjadinya penyakit kulup (balanoposthitis) dan radang kepala penis.
  4. Lebih mudah melakukan pembersihan pada ujung penis dan bagian lainnya.
  5. Mengurangi resiko terhadap penyakit kanker serviks pada pasangan wanitanya serta menurunkan risiko kanker penis.

Sedangkan untuk mengetahui kekurangan dari menggunakan metode laser, antara lain:

  1. Timbul rasa sakit, akan tetapi tidak berlebih seperti menggunakan pisau bedah.
  2. Bisa atau tidaknya terjadi iritasi pada bagian ujung penis.
  3. Apabila salah dalam melakukan laser, penis akan mengalami cedera.
  4. Terjadinya peningkatan resiko radang pada ujung pembukaan penis.
  5. Dan lain-lain.

Konsultasikan secara online kepada tenaga medis kami mengenai harga sunat laser dewasa 2019 dengan cara melalui telepon dan chat whatsapp seperti keterangan pada gambar dibawah ini.

 

Cara Sunat Laser Dokter Medis

Klinik raphael memberikan promo harga sunat laser dewasa 2019, pada umumnya dokter medis melakukan beberapa hal seperti keterangan dibawah ini:

  1. Memberikan bius lokal.
  2. Menarik kulup penis sehingga posisi berubah menjadi ke bagian atas dari kepala penis dengan menggunakan bantuan klem.
  3. Melakukan pembuangan kulup dengan metode laser.
  4. Melakukan penutupan hasil laser pembuangan kulup, dalam masa penyembuhan membutuhkan waktu yang tidak lama (efisien).

Melihat berdasarkan keuntungan menggunakan metode sunat laser, pastinya kamu mempunyai pilihan tersendiri dalam memilih metode sunat laser. Kamu tidak perlu ragu atau menunda sunat hanya karena merasa khawatir dengan menggunakan pisau bedah, karena sudah ada metode laser yang dirasa lebih nyaman.

 

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda-beda tergantung dari setiap masing-masing individu