Cara Mengatasi Kencing Nanah Alami

f:id:klinikraphael2019:20190612125326j:plain

cara mengatasi kencing nanah alami

Bagaimana cara Mengatasi Kencing Nanah Secara Alami? Apakah kencing nanah dapat diobati secara alami? Pengobatan secara alami mungkin bisa dilakukan, cara ini mungkin langkah yang paling mudah namun, kencing nanah yang diobati secara alami tidak tahu seberapa cepat proses penyembuhan dan seberapa efektif.

Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria Gonnorhoeae atau Gonococcus. Secara umum penuran penyakit ini ditularkan melalaui hubungan seks, baik seks vagina, seks oral, maupun seks anal.

Penyakit kencing nanah mungkin dapat disembuhkan dengan cara alami, tetapi terkadang setelah beberapa waktu penyakit kencing nanah ini dapat kambuh kembali sewaktu-waktu.

Cara mengatasi kencing nanah alami mungkin dapat dilakukan, tetapi tidak semuanya sembuh, jika pengobatan yang tidak tepat akan menimbulkan berbagai kompikasi yang lebih parah, ada baiknya kita melakukan pengobatan secara medis, dengan berkonsultasi secara langsung dengan dokter spesialis untuk pengobatan yang lebih tepat.

Gejala Pada Kencing Nanah

Sekitar 10 sampai 50 persen orang mungkin tidak menyadari tentang gejala awal kencing nanah, karena pada tahap awal kencing nanah tidak memiliki gejala yang tidak begitu terlihat. Oleh sebab itu virus sangat mudah sekali disebarkan tanpa mengetahui gejala yang timbul.

Biasanya gejala yang ditimbulkan oleh gejala gonore pada pria lebih mudah dikenali dibanding dengan wanita, karena pada tahap awal infeksi sangat ringan dan tidak begitu terlihat, sehingga jika muncul gejala hanya dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi kemih yang biasa.

Namun demikian infeksi akan menyebar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati, dan dapat menyebabkan perdarahan pada vagina, nyeri pada perut bagian bawah, demam, sakit saat melakukan hubungan seks.

Gejala gonore atau kencing nanah yang sering muncul pada pria taupun wanita adalah:

  1. Sakit saat buang air kecil
  2. Keluar cairan kental seperti nanah
  3. Cairan terkadang berwarna kuning atau hijau, keluar dari vagina atau penis
  4. Sakit saat melakukan hubungan seks
  5. Nyeri pada perut bagian bawah

Bagaimana Pengobatan Gonore yang Benar

Diagnosis penyakit gonore didapat setelah melakukan pemeriksaan laboratorium,  setelah melakukan diagnosis secara baik dan benar, langkah selanjutnya adalah pengobatan, pengobatan harus sesuai dengan hasil diagnosis yang didapat dari hasil pemeriksaan laboratorium, sebab pengobatan jika tidak tidak tepat akan membuat bakteri menjadi resisten atau kebal.

Anda tidak dianjurkan untuk melakukan pengobatan sendiri baik membeli obat dari apotik atau saran dari teman, sebab pengobatan yang tidak tepat akan membuat penyakit menjadi parah dan proses penyembuhan mejadi sulit dan memakan waktu yang lama.

Bagaimana Gonore Dicegah

  1. Menjauhkan diri dari hubungan seks
  2. Memastikan pasanagan Anda terhindar dari penyakit gonore
  3. Gunakan kondom setiapkali berhubungan seks
  4. Lakukan pemeriksaan secara rutin
  5. Jika Anda sudah terkena penyakit gonore, segera lakukan pengobatan dan jangan menunda pengobatan

Penyakit gonore atau penyakit kencing nanah adalah penyakit yang berbahaya, Klinik raphael membantu proses pengobatan secara benar, melalui pemeriksan laboratorium yang tepat dan cepat untuk penegakan diagnosa. Memilih obat yang benar serta dosis yang tepat agar bakteri tidak resisten atau kebal.

Klinik raphael memiliki dokter yang ahli dan telah berpengalaman serta ditunjang peralatan yang canggih dan modern, serta biaya yang terjangkau. Anda dapat berkonsultasi secara online dengan mengklik chat online atau datang langsung di klinik raphael untuk melakukan pengobatan gonore di cikarang selatan.